TERBARU

Situs ini tak lagi apdate. Kunjungi situs kami lainnya
SUARAPUBLIC.COM

|

Aril dan Luna Maya Dituding Ngesex

web
SUARAPUBLIC - Dunia selebritis tanah air kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah video beradegan sex yang dituding dilakukan oleh sepasang kekasih dari kalangan artis. Video tersebut disebarkan lusakan melalui situs jejaringan sosial Facebook dan Twitter.

Pelaku yang meng-uploud dan diduga menyebarluaskan adegan porno tersebut via facebook menamakan video miliknya 'Video sex Ariel dan Luna Maya'. Namun sejauh ini masih belum bisa dipastikan apakah pemeran adegan sex dalam video tersebut benar artis Luna Maya dan Ariel.

Video berdurasi 2 menit 37 detik itu dimulai dengan munculnya sesosok wajah perempuan bermata bulat yang dituding sebagai Luna Maya tengah melakukan oral seks. Gambar dalam video itu diambil oleh pasangan prianya di dalam sebuah kamar hotel.

Sedangkan di situs jejaringan sosial Twitter, video adegan mesium berjudul 'Video sex Ariel dan Luna Maya' itu pun langsung jadi trending topics.

"Luna Ariel langsung jd Trending Topics di twitter," tulis Tweeps (pengguna Twitter) namakuaji dalam akun Twitternya, Jumat (4/6) dini hari.

Tweeps lainnya juga ada yang menuliskan, "LUNA, selamat ya kamu jadi trending topics di dunia MAYA."

Ada juga yang menuliskan di Twitternya, "wah kacau, ini video bakal rame dah di infotainment dan jadi trending topic selanjutnya.





Berita lainnya:
---------------

Liputan Khas:
-------------















------------------------------------------------------------------------------------------------

Editor by Mardedi on 6/05/2010 06:00:00 AM. Melalui feed , . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Jangan ragu untuk meninggalkan tanggapan.

0 komentar for "Aril dan Luna Maya Dituding Ngesex"

Berikan Tanggapan

Index Arsip

Lihat Komentar

Posting Terbaru