TERBARU

Situs ini tak lagi apdate. Kunjungi situs kami lainnya
SUARAPUBLIC.COM

|

Departemen Pekerjaan Umum Pusat Minta Anggaran Infrastruktur Rp 60 Trilyun

*Pembangunan Bandara Muara Teweh Dianggarkan 2010
*Bupati Barut H Akhmad Yuliansyah Meninjau Lokasi Bandara


JAKARTA-Tak mengherankan jika Indonesia minim infrastruktur. Pasalnya, dana yang disediakan untuk pengembangan proyek infrastruktur selalu kurang dari kebutuhan ideal. Karena itu Kementerian PU meminta anggaran ditambah menjadi Rp 60 triliun.

Menteri Pekerjaan Umum, Djoko Kirmanto, mengatakan, pihaknya tengah mengusulkan tambahan dana untuk proyek infrastruktur 2010 karena alokasi dana Rp 35 triliun dalam APBN 2010 belumlah ideal. Berita Lengkapnya..

Berita Terkait

-->Tunjangan Keuatan AU Disuntik Dana Rp1,3 Trilyun

Editor by Mardedi on 12/21/2009 11:04:00 AM. Melalui feed . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Jangan ragu untuk meninggalkan tanggapan.

1 komentar for "Departemen Pekerjaan Umum Pusat Minta Anggaran Infrastruktur Rp 60 Trilyun"

  1. Salut buat bupati barut yang mewujudkan rencananya membangun bandara baru di muara teweh. Hanya saja perlu diwaspadai, masalah ganti rugi lahan, biasanya akan muncul broker, syukur bila bertanggung jawab. Ditakutkan uang tak sampai ke tangan pemilik sah, atau dipotong dengan harga tak layak. Ini berbahaya kedepannya, bila ada pemilik lahan tak puas, kemudian dimasuki pihak atau kelompok lain yang orientasinya mengeruk keuntungan pribadi, akan mengganggu kelancaran pembangunan bandara. Perlu juga diwaspadai, realisasi proyek, sayang dana besar dikucurkan pusat terbuat sia-sia bersama anggan-angan yang menginginkan Muara Teweh tercinta menjadi transit perdagangan DAS Barito, bravo Pemkab Barut, .....

Berikan Tanggapan

Index Arsip

Lihat Komentar

Posting Terbaru