TERBARU

Situs ini tak lagi apdate. Kunjungi situs kami lainnya
SUARAPUBLIC.COM

|

Instansi Populer Dirombak Total, Cuma Kadishutbun Dipertahankan


MUARATEWEH-Strutur jabatan dilingkungan daerah terpencil Pemerintahan Kabupaten Barito Utara (Barut), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), kembali di rombak oleh kepala daerah setempat.

Hal semacam ini memang lumrah terjadi. Namun bila pergantian itu terjadi pada instansi yang erat kaitannya terhadap kelangsungan dan masa depan masyarakat, akan menjadi amat penting diketahui khalayak umum.

Pantauan disela serimonial sumpah jabatan di gedung Balai Antang, Rabu (23/12) sore, sepintas terlihat biasa-biasa saja. Pejabat yang memangku jabatan pun masih memanfaatkan stok lama. Hanya geser posisi, lalu medepenitifkan Plt kepala dinas dan minim promosi jabatan.

Hanya menariknya dari perombakan jabatan kali ini, pergantian posisi jabatan justru terjadi hampir disemua instansi popular, seperti Dinas Pertambangan Energi dan Mineral, Dinas PU, Dinas Pendidikan dan Dinas Pendapatan. Hanya Dinas Kehutanan masih dipertahankan pejabat lama. Berita lengkapnya...



Berita Halaman Kalteng Lainnya:

Editor by Mardedi on 12/24/2009 04:04:00 AM. Melalui feed . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Jangan ragu untuk meninggalkan tanggapan.

1 komentar for "Instansi Populer Dirombak Total, Cuma Kadishutbun Dipertahankan"

  1. Beberapa bulan ini media ini dalam kontrol kami. Kami sangat tertarik dengan berita yang di muat dimeida ini. Seperti kita ketahui banyak media di internet yang memuat berita kebobrokan pejabat, kasus korupsi. Tapi sebagaian banyak lupa jika selain berita tersebut, masyarakat perlu pencerahan dan dibimbing arah pijakannya melalui tips2 atau cerita orang suskses yang berpikir positif. Potensi itu kami lihat ada pada media ini. Memang tampilan media ini tak sebagus media online lainya, tapi materi disampaikan sangat mudah kami mengerti, dan sangat membantu memperkaya pola pikir masyarakat ke arah positif. Bravo Suarapublic, maju terus masyarakat Kalteng mendukungmu, khususnya masyarakat Muara Teweh. Kami anggap web site ini (atau blog) salah satu aset daerah yang bisa dijadikan referensi bagi kepala daerah dalam mengeluarkan kebijakan, dan terus terang jadi kebanggaan kami sebagai masyarakat Barito Utara.

    Atas nama Masyarakat Barito Utara, Johar Arifin (email) Johararifin@yahoo.co.id

Berikan Tanggapan

Index Arsip

Lihat Komentar

Posting Terbaru