TERBARU

Situs ini tak lagi apdate. Kunjungi situs kami lainnya
SUARAPUBLIC.COM

|

777 Desa di Kalteng belum Berlistrik


PALANGKARAYA- Sebayak 777 desa di pedalaman Kalteng belum dialiri listrik. Jumlah ini bila dihitung berarti lebih dari separuh dari jumlah desa dan kelurahan di Kalimantan Tengah (Kalteng), hingga saat ini masih gelap gulita karena belum dialiri listrik.

"Desa yang belum teraliri istrik 777 desa yang sebagian besar merupakan desa pedalaman," kata Kepala Bidang Listrik dan Pemanfaatan Energi Dinas Pertambangan dan Energi Provinsi Kalteng Thomas Sembiring di Palangkaraya, Senin (28/12). Baca lengkapnya........

Editor by Mardedi on 1/02/2010 11:20:00 AM. Melalui feed . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Jangan ragu untuk meninggalkan tanggapan.

1 komentar for "777 Desa di Kalteng belum Berlistrik"

  1. Solusi yang bisa saya sampaikan Dinas Pertambangan dan Energi Provinsi Kalteng agar 777 desa di Kalimantan Tengah mendapat listrik yang praktis, hemat, murah adalah dengan pemasangan sistem listrik tenaga matahari. Kami dari PT. SOLARENS Bandung menawarkan produk SOLARENS yaitu listrik tenaga matahari. Bila berminat saya akan poskan promotion atau langsung datang ke kantor saudara. dari Gangga Eltho Saloh (ganggalinlin@ymail.com atau 085220088054)

Berikan Tanggapan

Index Arsip

Lihat Komentar

Posting Terbaru