TERBARU

Situs ini tak lagi apdate. Kunjungi situs kami lainnya
SUARAPUBLIC.COM

|

Dana Pilkada Kalteng Dipangkas

SUARAPUBLIC – Ketua KPU Kalteng, Faridawaty Darlan Atjeh mengatakan dana penyelengaraan pemilihan kepala daerah (pilkada) Provinsi Kalimantan Tengah sebesar Rp.77,909 Miliar. Dana dipangkas dari Rp 80,4 miliar usulan sebelumnya.

"Pilkada Kalteng dilaksanakan 5 Juni tahun ini. Pemangkasan dana hibah dari pemprov Kalteng disebabkan adanya kesalahan dalam penghitungan jumlah petugas TPS," kata Faridawaty usai penandatanganan surat perjanjian hibah dengan Pemprov Kalteng, kemaren. Baca berita lengkapnya....

Editor by Mardedi on 2/01/2010 03:05:00 AM. Melalui feed . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Jangan ragu untuk meninggalkan tanggapan.

1 komentar for "Dana Pilkada Kalteng Dipangkas"

  1. Biar lah, karena sbb kok...

    Pemuka agama di Amuntai, Guru Danau meminta Yuliansah mundur dari pencalonan. Tetapi karena AYUDIK merasa yakin menang, maka AYUDIK tidak menghiraukan arahan dari Kyai itu…
    Ya iya laah… Ayudik itu kan pasangan yang paling sempurna dari seluruh pasangan di Indonesia ini.. Mereka itu adalah calon pemimpin yang hebat dan paling jago. Dan tidak ada orang di Kalteng yang bisa menandingi mereka saat ini… Mereka kaya, pintar sekali, berpendidikan paling tinggi, dari golongan darah biru, akrab dengan para pengusaha, dll. Siapa yang mampu menandingi mereka… AMUR yang direstui Guru Danau saja tidak dianggap…. Apalagi Teras yang “tetangga sebelah” itu….

Berikan Tanggapan

Index Arsip

Lihat Komentar

Posting Terbaru