TERBARU

Situs ini tak lagi apdate. Kunjungi situs kami lainnya
SUARAPUBLIC.COM

|

Nomor Urut Calwkot Diundi

(BANJARMASIN): Nomor urut calon wali kota dan wakil wali kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) diundi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Sabtu (10/4). Seluruh pasangan calon hadir di kantor KPU setempat.

Pengundian nomor urut yang diikuti enam pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota dilaksanakan dalam rapat pleno terbuka, mulai sekitar pukul 10.00 Wita di aula kantor KPU Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di Jalan A Yani Km 3 Banjarmasin.

Pelaksanaan rapat pleno pengudian nomor urut dikawal oleh pihak kepolisian setempat untuk meminimalisasi kemungkinan yang tidak terduga dan tidak diinginkan. Rapat pleno terbuka itu dihadiri lengkap oleh enam pasang calon wali kota beserta calon wakil wali kota.

Enam pasangan yang akan bertarung menduduki kursi nomor satu di kota Banjarmasin adalah Yudhi Wahyuni-Harianto, Zulfadli Gazali-Abdul Gais, Hj Imah Norda-Hairul Saleh, Muhidin-HM Iwan Anshari, Sofwat Hadi-Murjani, dan Anang Rosadi-Khairuddin Anwar.(*)

Editor by Mardedi on 4/11/2010 12:41:00 AM. Melalui feed , . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Jangan ragu untuk meninggalkan tanggapan.

2 komentar for "Nomor Urut Calwkot Diundi"

  1. pilkada adalah soal cita rasa politik dan bagi urang banjar dianalogikan dengan menu di meja makan seperti halnya yang selama ini dihidangkan melalui cita rasa politikus. kehadiran kompetiter independen pertanda baik bagi warga kota, setidaknya ada pilihan rasional yang artinya "kada gangan waluh tarus manarus"

  2. Betul bro, sangat setuju banget. Dengan begitu, mulai terlihat sikap kedewasaan masyarakat dalam berpolitik...

Berikan Tanggapan

Index Arsip

Lihat Komentar

Posting Terbaru