TERBARU

Situs ini tak lagi apdate. Kunjungi situs kami lainnya
SUARAPUBLIC.COM

|

Amur Teratas Hasil Poling

(SUARAPUBLIC) - Sembilan hari lagi jajak pendapat atau polling dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2010 yang kami adakan berakhir. Hasil perhitungan sementara kali ini menempatkan pasangan Amur-Baharudin (AB) berada dirating teratas dengan perolehan 40% suara.

Pasangan H Achmad Yuliansyah-H Didik Salmijardi atau AyuDik, yang sempat beberapa minggu memimpin perolehan suara, merosot satu tingkat dibawah AB dengan 39% dukungan responden. Persaingan ketat terjadi dalam minggu ini.

Namun Sabtu (22/5) pukul 22.34 wib, AB berhasil menyalip AyuDik. Dirating tiga, masih dipegang pasangan Teras-Diran atau Tedy. Pasangan incambent medapat sekitar 19% suara responden. Urut empat dan lima responden yang memilih 'Netral dan Masa Bodoh' masing-masing 1%. kemudian urut buncit pasangan Yuan-Basuki atau Yubas dengan perolehan nol persen suara responden.

Kami akan terus pantau hasil polling ini hingga penutupan 31 Mei mendatang. Terlepas dari mewakili tidaknya hasil polling ini, yang pasti, peningkatan signifikan suara responden menunjukan kepedulian masyarakat Kalteng terhadap suksesnya penyelenggaraan Pilkada Kalteng 2010 cukup besar.

Hasil penelusuran SUARAPUBLIC dalam tiga minggu terakhir dilapangan, dukungan masyarakat terhadap calon tak beda jauh dengan hasil polling. Pasangan Amur hampir menguasai muslim tradisional, pasangan Ayudik mendapat dukungan kalangan itelektual muslim dan Tedy menguasai penuh kader PDIP dan umat Nasrani.

Sedikit kurang mendapat dukungan adalah pasangan Yubas. Namun bukan sosok Yuan dan Basuki tak layak jual. Minimnya dukungan sepertinya lantaran sempitnya waktu sosialisasi. Alasan lainnya, pecalonan Yubas dilakukan mendadak, seolah-olah hanya sebagai pasangan pelengkap.

Hanya persentasenya tak bisa dikalkulasikan dengan pasti, karena penghimpunan dukungan untuk para calon dilakukan acak berdasarkan hasil wawancara dengan beberapa tokoh masyarakat dan masyarakat level bawah.

Polling ini tujuannya untuk memberikan motivasi para pendukung. Untuk itu mari luangkan waktu sejenak untuk memberikan dukungan terhadap calon anda dengan mencentang pilihan dibelakang nama pasang calon.

Semoga hasil polling ini bermanfaat, terutama bagi tim sukses. Setidaknya bisa dijadikan acuan untuk mengatur strategi kampanye untuk memenangkan Pilkada Kalteng 21010. Selamat berjuang semuanya.....!!!!!

Hasil Polling Sementara :

(1) AMUR - BAHAR (40%)

(2) YULI - DIDIK (39%)

(3) TERAS - DIRAN (19%)

(4) YUAN - BASUKI (0%)

(5) NETRAL (1%)

(6) MASA BODOH (1%)


Berita lainya :
-----------------

Fokus Kalteng :
-----------------









------------------------------------------------------------------------------------------------

Editor by Mardedi on 5/29/2010 03:13:00 AM. Melalui feed . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Jangan ragu untuk meninggalkan tanggapan.

1 komentar for "Amur Teratas Hasil Poling"

  1. Seprtinya terpilih antara pasangan Amur-Bahar dan Yuli-Didik. Tapi lebih dulu melakukan sosialisai sangat menguntungkan posisi Amur-Bahar...............

Berikan Tanggapan

Index Arsip

Lihat Komentar

Posting Terbaru