TERBARU

Situs ini tak lagi apdate. Kunjungi situs kami lainnya
SUARAPUBLIC.COM

|

Sugianto-Eko Masih Unggul Suara

SUARAPUBLIC - Penghitungan cepat KPU Kotawaringin Barat, masih menunjukan keunggulan perolehan suara calon Kepala Daerah Kabupaten
Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran-Eko Soemarno. Jumlah suaranya 67.109 atau mendapat dukungan (41,3%) pemilih.

Pasangan nomor urut 1 Sugianto-Eko berhasil mengungguli calon Kepala Daerah nomor urut 2 Ujang Iskandar- Bambang Purwanto yang hanya memperoleh suara 55.579 (34,2%) dari 122.688 suara (75,5%) yang direkapitulasi dari total pemilih sebanyak 162.426 pemilih.

"Ini adalah hasil akhir dari perhitungan cepat di seluruh TPS yang berada di 90 desa. Sementara perhitungan manual yang merupakan hasil sah akan kita peroleh pada 10 Juni di KPU Kabupaten Kotawaringin Barat," kata Ketua KPU Kalteng Faridawati, dikutif Media Indonesia di Palangkaraya, Senin (7/6).

Data ini baru diterima dari KPU Kabupaten Kotawaringin Barat karena mulai hari ini dilakukan perhitungan di tingkat kecamatan secara manual.

Menurut Farida, berdasarkan data terakhir perhitungan cepat (real time) KPU Kalteng, ada beberapa daerah yang sudah menyelesaikan perhitungan seperti di Palangkaraya (100%), Kabupaten Pulang Pisau (100%), Kapuas(98,5%), Katingan (90%) dan Kotawaringin Timur (99%).

"Saat ini, dari perhitungan kami, ada sekitar 10%-15% atau sekitar 16 ribu suara yang belum masuk," ujarnya.



Berita lainya:
---------------

Fokus Kalteng:
---------------






------------------------------------------------------------------------------------------------

Editor by Mardedi on 6/08/2010 04:37:00 AM. Melalui feed . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Jangan ragu untuk meninggalkan tanggapan.

0 komentar for "Sugianto-Eko Masih Unggul Suara"

Berikan Tanggapan

Index Arsip

Lihat Komentar

Posting Terbaru